Software Google Editor Gratis! Garap Sementara Masih Panas!

Bagi pecinta foto editor diseluruh dunia, tentunya tidak akan terlewatkan untuk menggunakan sebuah software gratisan dari Google yg disebut "Nik Collection". Proyek ini dibangun atas dasar investasi yg cukup lumayan besar oleh pihak Google, dan kabar gembiranya, Google membuat keputusan utk merilis versi desktopnya secara gratis sejak tanggal 24 Maret 2016 yg lalu. 


Nik Collection terdiri dari 7jenis desktop plugin yg menyediakan kapabilitas pengeditan foto yg berkualitas tinggi dimulai dari pengfilteran aplikasi, perbaikan kualitas warna, penyentuhan ulang dan banyak lagi efek efek kreatif lainnya.


Begini penampakan dalamnya setelah sy download (429MB)

Tidak tau apa alasannya Google memberikan software ini secara gratis sedangkan diawal launchingnya, kita harus membayar $149 untuk mendapatkan lisensi software ini. Tambahan lagi, sesiapa yg sudah sempat membayar software Nik Collection di tahun 2016, duit tersebut akan direfund sepenuhnya oleh Google. Untuk itu, tidak ada alasan utk tidak merekomendasikannya kepada kawan kawan anda, karna sy percaya bahwa masih ramai yg gak tau dan siapa tau software ini dapat bermanfaat untuk mereka.